Recent Posts

Friday 8 September 2017

MI Muhammadiyah Kamulan Gelar Pawai Lampion dan Takbir Keliling Malam Idul Adha 1438 H-2017M




MIMUHAMMADIYAHKAMULAN.BLOGSPOT.COM – Paud, BA ‘Aisyiyah, MIM Kamulan Kecamatan Durenan, Kabupaten Trenggalek, menggelar Pawai Lampion dan Takbir Keliling Malam Idul Adha 1438 H-2017M di Desa Kamulan, Kamis 31 Agustus 2017.

"Pawai lampion dan Takbir Keliling” terselenggara kerja sama antara Pemuda Muhammadiyah Cabang Durenan, MI Muhammadiyah Kamulan, Paud-BA ‘Aisyiyah Kamulan” kata Rodin selaku komite.

Ibnu Mubarok mengatakan, acara ini diharapkan bisa mengawali dan membuka pintu Pormosi Bagi Lembaga, Ia mengatakan Pawai ini bertujuan supaya Malam Idul Adha diisi dengan kegiatan Positif.
"Kami berharap Pawai Lampion ini mendongkrak jumlah Peserta Didik MI Muhammadiyah Kamulan," katanya.

Penanggungjawab kegiatan Pawai lampion dan Takbir Keliling Ibnu Mubarok Almarzuki mengatakan pada festival ini  ada ratusan lampion yang dibawa anak-anak MIM Kamulan. Hal itu akan memberikan suasana baru di kawasan Bukit Kamulan.

“Acaranya bagus. Tampak ada upaya membangun program kreativitas di madrasah. Anak-anak bisa belajar memahami tentang berbagai pelajaran kehidupan yang langsung mereka lihat”, kata Bu Muslikah yang mendampingi anaknya dalam Pawai lampion dan Takbir keliling” di Kamulan, Trenggalek.


Anawiyah, S.Ag.,M.Pd., Kepala MIM Kamulan , bertekad selalu melakukan kegiatan yang mengasyikkan untuk siswa sehingga mampu menjadi Madrasah dambaan masyarakat yang “Membina Generasi Berkemajuan”. Ain.





No comments:

Post a Comment