Recent Posts

Friday 24 November 2017

MIM Kamulan Juara Umum Hizbul Wathan Scout Competition



MIMKAMULAN - Qobilah MI Muhammadiyah Kamulan berhasil mendapatkan juara umum pada Hizbul Wathan Scout Competition yang diadakan oleh KWARDA TRENGGALEK yang dilaksanakan pada Tanggal 18 Nopember 2017. Luar biasa perjuangan Ananda-ananda HW Qobilah MI Muhammadiyah Kamulan untuk mengharumkan nama lembaga. Tidak sia sia dari 7 jenis perlombaan baik putra dan putri yang di lombakan. 6 tropi putri dan 6 tropi putra berhasil di gondol oleh barisan pasukan PIONER HW MI Muhammadiyah Kamulan. “Ini semua tidak lepas dari usaha berlatih dan serta suport dan do'a dari bapak ibu guru yang selalu memotivasi kami” Kata Ananda Felda Selaku Ketua Kuntum Putri.
Diantara 12 juara dan 1 juara Qobilah yang diperoleh Qobilah HW MI Muhammadiyah Kamulan adalah :

1)      Juara III  Lomba Yel-yel (Putri)
2)      Juara III  Lomba PBB Putra (Putri)
3)      Juara I Lomba Tali Temail (Putri)
4)      Juara III Sandi (Putri)
5)      Juara II Tartil (Putri)
6)      Juara I Cerdas Cermat (Putri)
7)      Juara I Lomba Yel-Yel  ( Putra)
8)      Juara III Lomba PBB (Putra)
9)      Juara I Tali Temali (Putra)
10)    Juara I Sandi  (Putra)
11)    Juara I Lomba Muhadoroh (Putra)
12)    Juara I Balap Karung (Putra)
13)    Juara I Pentas Seni Per Qobilah

“Agenda perlombaan kali ini diselenggarakan masih dalam rangka Milad Muhammadiyah ke 105 M. Semoga dengan kompetisi hari ini dapat memberikan pengalaman serta pemahaman lebih bagi siswa-siswi terkait Hizbul Wathan serta sebagai penyemangat berkompetisi (fastabiqulkhairaat) bagi siswa-sisiwi yang lainnya”. Ucap Uswatus Sa’adah selaku guru pembimbing Hizbul Wathan Qobilah MI Muhammadiyah Kamulan.

Sejarah yang sangat membanggakan bagi MI Muhammadiyah Kamulan, Sebagai Madrasah Membina Generasi Berkemajuan. Selamat… Selamat… Selamat.. terus belajar, berusaha dan berdoa. Jangan cepat puas, semoga kedepan tambah maju. Jayalah MI Muhammadiyah Kamulan… Salam HW!!!





No comments:

Post a Comment